NAK ENGKAU SUDAH 12 TAHUN. TERIMAKASIH

Tepat 12 tahun lalu, kami Papa Mamamu diamanahi Allah SWT engkau sebagai putra kami. Alhamdulillah.

Nak, kini engkau telah masuk era baru, di usiamu kini, engkau tak lagi anak gang, yang mencari cuyu di selokan, anak gang yang bermain betadin kejar kejaran, juga tak lagi anak gang yang lucu lucu berlagak sok preman saat engkau berjalan bersama teman temanmu di gang perumahan kita.

Nak kini di usiamu yang ini, engkau masuk era baru, era dimana engkau lebih dituntutkan lebih mengedepankan pemikiran dan logika berdasar adab dan budaya. Kini engkau telah masuk fase pra remaja, dimana fase ini engkau bersiap menuju jenjang pemikiran yang lebih matang, lebih berilmu dan lebih bertanggung jawab.

Nak, doa Papa Mama untukmu, semoga Allah SWT selalu membimbing dan mengarahkan mu di setiap langkahmu, selalu melindungi dan menguatkan mu di setiap tantangan yang ada di hadapanmu. Allah SWT yang selalu ada, untukmu, untuk kita dan untuk semua. Maka jangan ragu tuk melangkah.

Sepanjang Alloh dulu di setiap engkau akan memulai sesuatu dan segalanya, Allah lagi disaat kamu telah melakukan langkahmu. Dan Allah terus dalam hatimu untuk selalu menjaga dan juga sebagai acuan langkah langkahmu.

Nak, selamat ulang tahun ya.
Semoga sehat, sejahtera, bahagia dan selalu disayang Allah SWT.

Dengan penuh sayang dan peluk hangat. Dari kami.
Papa Mamamu.

Selo Boyolali, 21 Maret 2023
Sunrise kala pagi.

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh.

Tinggalkan komentar

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close